PENGALAMAN PERTAMA



Grup musik yg firsttime ane dengar en ane bilang bagus : Queen ( dari stereo set punya kakaknya teman di sebelah rumah ). Trus, kalo dalam negri-nya : alm.Chrisye ( dari stereo set yg bunyi tiap pagi punya abang ane ). Lingkungan keluarga dan pergaulan, kayaknya mendorong sense N minat ane sm musik, jadi bertambah. Gitar adalah salah satu akustik yg ane pelajarin, baik itu dari abang-abang ane,- dari bang Aan dan bang Yudi-, maupun dari temen-temen di Bukaresd ( tx 2 Nano"suckerhead",Ian"hafidz", erik,teguh si "R",iw "sis" ,q-don"banker",yanto"bronx",tiponx,agus"glemor",wawan"gimme" en para senior2 bukaresd ) . Tapi yg gak kalah pengaruhin adalah lingkungan semasa sekolah di Man-3( tx 2 tb.bul2,ocin,ricad,omponx,ihsan en friends A1, guys of Soc'91..).
Tapi inget, Men...., emang bener kalo lingkungan itu berpengaruh banget sm tingkah laku lo. Jd, lo musti pinter-pinter jaga diri, karna nanti itu imbasnya akan lo rasain sewaktu kehidupan lo udah berbagi dgn Belahan Hati lo dan kehidupan tua lo... Bener kata orang tue betawi, di dunia ini yang musti lo jaga ialah 3G : Gjujur, Gjangan tinggalin Sholat ame Gjangan bosen belajar.
Emang sih.., berbuat dan berkata jujur itu susah bin sulit . Tp qt kudu hrs coba dan yaqin akan kebenaranNya. Serumit dan seberat apapun masalah qt, smua kudu qt kembaliin ame nyang DIATAS. Khan qt muslim, bro... ( AAH, ELO SIH CUMA TEORI DOANG !!! PRAKTEKNYA KAGAK ADA NYANG BENER...!!! ).
Ane skrg gw di percetakan divisi finishing varnish UV di Pd.Labu. Jadi, kalo ada order cetakan dalam bentuk anything, boleh call ane pny nomor...atawe senggol2 aje di e-mail ato blog ane punya, gitu. Customer yg rutin tiap taun ke tempat ane salah atunye sekolah islam di Bogor, UIN jkt, BNI Pst, mjlh purnawirawan abri, Gazette Indonesia, de el el. Rata-rata oplahnya diatas 20 rim ato 10.000 lmbr. Service kita adalah Jemput Bola dan Ga Ada Biaya Antar/Jemput Brg.....asalkan konfirmasi sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar